dunia berkata

Senin, 05 Desember 2011

BUKU PANDUAN ELEKTRONIK KELAS SMP/,MTS

Teman – temanku pada tema kali ini aku menyusun kejutan bagi siswa/I SMP.Sebelum aku kasih kejutan itu Kenapa aku buat tema seperti ini ?Karena aku ingin membantu kalian dalam mempermudah belajar dalam menghadapi ulangan/UN (Ujian Nasional) pada tanggal 23 – 26 April 2011 nantinya, serta aku juga turut berpartisipasi dalam siswa/I yang kurang mampu untuk membeli buku (tapi maaf aku hanya bisa beri panduan elektroniknya).Mereka akan secara mudah untuk membelajarinya. Dalam tema kali ini aku akan memberikan 2 pilihan yaitu mengunduh buku elektronikdan ujian online nya dengan cara klikdisini
Mudahkan teman – teman mengunduhnya ataupun belajar ujian onlinenya jangan lupa ya ! komentarnya. Agar aku dapat lebih baik lagi dalam membuat bahan yang ingin kalian tahu.
By :Ayu Danifatus Suna                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar